What Our Patients Say

Wini (Malika)
24 Juni 2019

Usia anak saya 2,5 tahun, sedari usia 2 bulan DSA menyarankan saya untuk pemakaian produk yang aman bagi anak yang Dermatitis Atopik, juga diet untuk Ibu karena ASI yang anak saya konsumsi bisa memicu DAnya.

Selama 2 tahun saya bolak-balik ke dermatology karena kulit anak saya yang ruam setiap saat. Pemberian krim racikan jadi olesan wajib buat kulit anak saya. Karena pemberian makanan yg bisa memicu, DA nya kambuh atau karena debu dll. Eczema bikin anak saya ga bisa tidur sampai berat badannya pun susah naik.

Februari 2019 saya mulai terapi Malika di BIO E Kebayoran, saya datang rutin kurang lebih 1 minggu 1x selama 4 bulan. Kulit anak saya sekarang lebih bagus, hanya perlu moisturiser saja, pemakaian krim racikan berkurang, bahkan untuk ari in sudah 1 bulan saya tidak pakai lagi, hampir semua makanan bisa saya konsumsi tentu dengan jumlah yang tidak berlebihan. Dan hampir setiap bulan berat badannya ada kenaikan, yang paling penting imunitasnya semakin baik. Karena dulu tiap kena dingin atau debu pasti pilek berminggu-minggu. Sekarang sudah tidak parah lagi, perubahaannya sangat baik dalam tumbuh kembang batita.

Gregorius Reinhard
13 April 2017

Pertama kali saya datang, saya tidak tahu bahwa sebenarnya saya punya alergi. Namun saat itu, saya datang karena beberapa hari sebelumnya muncul reaksi bentol-bentol dan bengkak pada tubuh saya. Setelah diperiksa, ternyata saya punya banyak alergi yang mungkin reaksinya tidak terlalu saya perhatikan/terasa.

Saya disarankan mengikuti terapi. Pada awalnya saya malas, namun setelah mengikuti terapi, saya merasa nyaman dengan fasilitas yang ada, sehingga saya betah. Proses/cara terapinya juga enak, hanya diam dan tiduran sehingga memungkinkan saya untuk beristirahat juga.

Setelah beberapa kali terapi, reaksi bentol-bentol yang sebelumnya sering muncul namun kurang saya perhatikan, akhirnya tidak muncul lagi. Saya jadi bisa minum kopi lebih leluasa karena tidak muncul bentol lagi!

Terima kasih BIO E!

Dwita
6 Agustus 2016

Saya memiliki alergi/biduran yang cukup parah dan sering muncul minimal 2-3 kali seminggu. Dalam kondisi tersebut, saya sangat bergantung pada obat dari dokter karena gatal-gatal karena alergi sangat mengganggu dan tidak dapat hilang tanpa obat dokter.

Saya mencoba terapi bio-e setelah membaca dan mempelajari websitenya. Setelah beberapa kali terapi, frekuensi munculnya alergi saya mulai berkurang secara perlahan. Setelah 3 bulan terapi, alergi saya sangat jarang muncul dan tidak lagi bergantung obat dokter.

Mommy Sandra
5 Sept 2015

Pada umur 6 th,allergie Eyza muncul, akibatnya batuk dan demam yang bergantian dan berkepanjangan, sehingga menggangu konsentrasi belajar, sering tidak masuk sekolah karena sakit. Badannya menjadi kurus karena tidak ada selera makan.

Teman menyarankan saya untuk terapi ke Bio E, dengan tekun Eyza menjalani terapi dan menuruti saran yang diberikan oleh Bio E.

Alhamdullilah sekarang Eyza terapi 2 bulan sekali, tidak pernah demam, kadang kadang ada  batuk-pilek, nafsu makan luar biasa. Yang penting Eyza sudah tidak mengkonsumsi obat. Saat ini Eyza hanya minum madu, makan makanan bergizi dan buah setiap hari. Eyza sudah sehat kembali. Terima kasih Bio E.

Orang tua Rayyan Akhtar Ramadhan
8 November 2014

Rayyan (4 th 2 bln) mengalami keluhan sering pilek,batuk dan kurang nafsu makan. Setelah deteksi,diketahui menderita beberapa alergi,antara lain debu, tungau,asap rokok,susu sapi.

Sebelum terapi,setiap minum susu sapi mulai bersin,setiap tidur malam dan bangun pagi hidung mampet dan bersin. Setelah terapi pertama,Rayyan mulai menunjukan perubahan nafsu makan. Setelah 4 x terapi,alergi susu sapi mulai hilang,pilek berkurang, daya tahan tubuh meningkat. Rutin terapi setiap minggu membawa efek positif terhadap daya tahan tubuh Rayyan terhadap alergi. Sekarang Rayyan terapi 1 bulan sekali hanya untuk maintain

Diana Rahmawati
8 Agustus 2014

Saya, Diana Rahmawati,ibu dari Tanka(2 th) telah menjalani beberapa kali terapi. Selama mengikuti terapi, kira kira 10 x lebih, alhamdullilah Tanka banyak mengalami perubahan. Tadinya kalau dia kecapaian atau makan makanan yang mengandung coklat,susu sapi,MSG mengalami batuk batuk, sekarang sudah tidak pernah lagi.Tidak hanya untuk allergi saja, tetapi daya tahan tubuhnya juga menjadi lebih kuat,saya tidak pernah membawa ke dokter kalau sewaktu waktu dia batuk, cukup diterapi di Bio E.

Saya tahu Bio E dari keponakan saya yang ternyata pelanggan Bio E. Maka saya merasa percaya dan merasa aman di terapi di Bio E. Terima kasih untuk para staff dan dokter yang sudah banyak membantu. Jaya terus,sukses terus Bio E.

Abyan/Amyra
27 Juni 2014

Anak saya (Abyan, umur 5 tahun) setiap pagi hari selalu batuk, tetapi setelah di terapi hampir 10 x di Bio E, keluhan tersebut akhirnya hilang.

Dahulu setiap hari pasti mengkonsumsi obat, jika terkena udara dingin atau setelah berenang selalu batuk dan sering menjadi asma. Belum lagi tadinya setiap mengkonsumsi makanan yang mengandung susu,coklat atau keju langsung terserang batuk. Dengan terapi di  Bio E alhamdulillah Abyan sekarang jarang terserang batuk dan asma.

Terima kasih Bio E

Sandy (43 th)
25 Maret 2014

Empat bulan yang lalu,saya ada keluhan batuk yang sangat mengganggu sekali,saya sudah pergi ke beberapa dokter dan sudah mengikuti semua yang dianjurkan,tetapi tidak ada perubahan.Salah satu dokter mengatakan kemungkinan saya alergi dan dianjurkan ke spesialis alergi,tetapi belum ada perubahan. Maka saya mencari solusi lain dari internet.

Lalu saya menemukan pengobatan alergi yang tidak menggunakan obat obatan dari bahan kimia di Bio E.Saya mengikuti terapinya. Puji Tuhan sekarang saya sudah merasa pulih seperti semula. Terima kasih Bio E.

Puti Reno Ali (33 tahun)
10 Februari 2014

Saya sudah menderita alergi sejak kecil,tidak terhitung penderitaannya serta sudah 2 dokter spesialis yang saya kunjungi. Setelah sekian lama,saya bertemu bio E. Menjalani terapi di Bio E sangat menyenangkan karena tim bio E sangat baik dan profesional.Alhamdulilah sekarang saya merasakan banyak perubahan perbaikan, terutama  rasa tersiksa pada pagi hari dan sesak nafas.Semoga Bio E membantu lebih banyak orang untuk sembuh dari alergi dan tambah sukses.

Pricillia
29 April 2019

Puji syukur saya panjatkan kepada Tuhan YME karena sudah mempertemukan saya dengan BIO E. Anak saya, Willbert (pada waktu itu berusia 5 bulan) memiliki masalah dengan kulit muka dan badannya. Meskipun menurut orang-orang tergolong yang tidak terlalu parah, tapi tiap kali saya melihat kulit wajah dan badan yang “bruntusan” saya merasa sedih. Tiap kali bertemu dengan orang lain atau teman pasti ditanya “kenapa mukanya kok merah2?”. Jadi rupanya Willbert alergi dengan bbrp bahan makanan yang saya konsumsi selama saya menyusui. Sampai akhirnya saya diberitahu oleh teman mengenai BIO E ini. Saking sudah putus asa dan hanya bisa berdoa, saya hanya berdoa supaya BIO E bisa menjadi jawaban doa saya u/ mengobati Willbert. Puji Tuhan, setelah diketahui semua alerginya dan saya hindari sumber alergi tsb, Willbert berangsur2 membaik. Bahkan makanan yang tadinya Willbert tdk bisa konsumsi, skrg Willbert sudah bisa konsumsi berkat terapi yang dia lakukan. Thanks be to God and BIO E!

Muh. Fatih A - Rahmadini
4 Februari 2017

Setelah hampir 10x terapi, anak saya, Fatih, umur 4 thn, Alhamdulillah tidak batuk & sesak nafas lagi. Setelah dari umur 2 thn kalau pilek & batuk pasti disertai sesak nafas.

Alhamdullilah setelah 10x terapi, tdk sesak nafas & batuk.

Terima kasih banyak u/ Dr. Indah Nurmalasari, yg selalu bersedia membalas pertanyaan sy lewat WA, Mba Gita, & para terapis lainnya.

Terima kasih banyak.

Ibu Gamar
4 Februari 2014

Awalnya Ziggy batuk pilek yang terus menerus. Saya direkomendasikan oleh seorang dokter untuk ke Bio E Indonesia. Setelah dideteksi Ziggy mempunyai alergi yang banyak sekali,terutama alergi susu,udara dingin dll.

Setelah terapi ke 4 Ziggy sudah dapat mengkonsumsi susu kembali.

Asyik loh terapi di Bio E .Dokter dan perawatnya baik baik dan tidak sombong.Terima kasih untuk dr.Lony,dr.Astrid,mbak Gita,mbak Wiwin,mbak Ning.

Wina (Ibunda dari Revanya)
6 Agustus 2016

Anak saya, Revanya (10 th) menderita gatal-gatal sejak umur 5 tahun. Selain itu, batuk dan pilek hampir setiap bulan. Dokter anak menyarankan untuk mencoba terapi di Bio-E untuk menghindari ketergantungan obat. Setelah mencoba terapi Bio-E sejak bulan Februari 2016, Alhamdulillah hari ini Anya dinyatakan bebas alergi, meskipun masih harus dipantau. Gatal-gatal batuk pilek sudah tidak ada lagi, sehingga asupan obat kimia sudah jauh berkurang.

Menyesal dari dulu tidak kenal Bio-E. Terima kasih Bio-E.

Wina (Ibunda dari Revanya)
6 Agustus 2016

Anak saya, Revanya (10 th) menderita gatal-gatal sejak umur 5 tahun. Selain itu, batuk dan pilek hampir setiap bulan. Dokter anak menyarankan untuk mencoba terapi di Bio-E untuk menghindari ketergantungan obat. Setelah mencoba terapi Bio-E sejak bulan Februari 2016, Alhamdulillah hari ini Anya dinyatakan bebas alergi, meskipun masih harus dipantau. Gatal-gatal batuk pilek sudah tidak ada lagi, sehingga asupan obat kimia sudah jauh berkurang.

Menyesal dari dulu tidak kenal Bio-E. Terima kasih Bio-E.

Ibu Mega
21 Februari 2015

Anak saya matanya sering berair,gatal sehingga di kucek kucek sampai lecet.Kami sudah ke dokter mata 2 x,diberitahu menderita alergi,namun efek mata merah tidak berkurang. Dari salah seorang guru sekolah minggu kami dikenalkan dengan Bio e. Setelah dideteksi di Bio e,diketahui penyebab alergi mata anak kami. Setelah di terapi 3 bulan,mata merah anak saya sudah jauh berkurang, sehingga waktu belajarpun tidak terganggu lagi.Terima kasih para dokter,suster dan staf Bio e

Terima kasih.

Ibu Mega
21 Februari 2015

Anak saya matanya sering berair,gatal sehingga di kucek kucek sampai lecet.Kami sudah ke dokter mata 2 x,diberitahu menderita alergi,namun efek mata merah tidak berkurang. Dari salah seorang guru sekolah minggu kami dikenalkan dengan Bio e. Setelah dideteksi di Bio e,diketahui penyebab alergi mata anak kami. Setelah di terapi 3 bulan,mata merah anak saya sudah jauh berkurang, sehingga waktu belajarpun tidak terganggu lagi.Terima kasih para dokter,suster dan staf Bio e

Terima kasih.

Windy A Manafe (24 Thn)
2 Febuari 2015

Saya berasal dari Kupang,NTT.Saya mengidap sakit batuk disertai asma yang tidak kunjung sembuh.Bolak balik dirawat di rumah sakit karena batuk dan sesak nafas.

Saya mendapat info dari Tante saya di Jakarta tentang Bio E(karena Tante sembuh diterapi di BioE). Pada awal, saya dideteksi, ternyata ditemukan 34 alergen. Saya menjalani terapi selama 2 bulan. Puji Tuhan saya mengalami banyak perubahan. Batuk dan asma saya sudah tidak pernah kambuh lagi.Terima kasih pada semua keluarga yang telah mendukung kesembuhan saya.Terima kasih BioE

Namira Fasa
19 September 2014

Sebelum datang ke Bio E, alergiku banyak  dan kebanyakan belum tahu penyebabnya. Setelah di terapi di Bio E, alergi yang timbul  berkurang dan aku tahu alergi apa saja. Dokternya di Bio E ramah ramah. Terima kasih Bio E.

Zaki Amir
9 Juni 2014

Keluhan saya, pada malam hari tidur ngorok, ini sudah berlangsung 12 tahun, tiap bangun pagi kepala selalu pusing. Saya sering ke dokter THT, diberi obat, mambaik,tetapi setelah obat habis/stop, gejala timbul lagi.

Setelah berobat di Bio-E, tidur saya menjadi nyenyak,kepala tidak pusing ketika bangun tidur.

Kelly Winarto (Vincent dan Noah)
17 April 2014

Sejak lahir kedua anak saya menderita alergi.Terutama anak yang pertama.Awalnya saya tidak tahu tipe alerginya,hanya saja sejak lahir dia susah tidur,suka gregetan dan sangat emosional.Kulitnya juga sering bercak bercak merah.Kami sudah menghindari berbagai makanan yang merangsang alergi,tetapi gejala alerginya tidak mereda.

Akhirnya setelah kami kenal Bio E,gejala alergi anak saya mereda,hingga akhirnya dia bisa makan hampir semua makanan yang sudah diterapi.Saya sangat senang,dia jarang sakit,daya tahan tubuhnya kuat dan bebas makan.

Thank you Bio E. We love you.

Tivanna
28 Januari 2014

My daughter was suffered from coughing and nose block,which disturbed her sleeping time. After the first analysis, it was diagnosed that she’s allergic to many subject such as cow’s milk,soy milk,dust,mosquitos bite etc
Few month later(after once a week therapy),she’s doing so much better,
She sleeps better and doesn’t cough anymore,
Overall, we are quite satisfied with Bio E treatment to improve Qiarra’s health condition.
Patient: Qiarra,2 year 9 month old

START TYPING AND PRESS ENTER TO SEARCH